Paling Cepat = Paling Ingat


Saat pergantian tahun kemarin banyak sekali sms ucapan selamat yang saya terima, ada sms ucapan selamat yang original ada juga yang bajakan. Kalau saya, saya tidak peduli mau sms-sms itu bajakan atau bukan. Yang terpenting adalah mereka masih ingat dengan saya. Dan saya yakin sekali kalau mereka pasti mencoba ngasi sesuatu yang terbaik.

Dari sekian banyak sms yang saya terima, saya pilih 5 sms paling pertama masuk ke inbox saya, pastinya mereka adalah orang-orang yang paling ingat dengan saya.

¤Sms pertama dikirim oleh “Nyamprut”, nama aslinya bukan itu tapi Sudiatmika. Dia anaknya kreatif dan sedikit berlebihan, dan berikut ini adalah sms Nyamprut.

“Q mau prshbtn qta sprt mata dg tngan.saat mata menangis,tangan menghapusna dan saat tngan luka,mata menangis.sling mengerti n sling melengkapi.Mat tahun Baru 09”

¤Nah, 5 menit berikutnya hpku berdendang ria lagi. Ternyata Wiryanti teman kuliahku dulu ngucapin selamat tahun baru, thanks ya wir…

“Welcome the new year
With
A new spirit,

a ‘smile ‘ on your face,

‘love’ in your heart,

and

‘good thoughts’ in your mind

“HAPPY NEW YEAR 2009 “”

¤Dari sekian banyak sms yang saya terima, sms inilah yang paling saya sukai, ga berlebihan, ga standar, dll. Pengirimnya Eddy Januardika, saat kuliah dulu saya dan eddy dan beberapa teman lainya mendapat tugas dari dosen untuk membuat tarian untuk anak SD, yang pasti tugas ini bukan eddy banget, karena eddy badannya kaku . Alhasil saat dosen meminta hasil tariannya eddy menjadi bahan tertawaan temen-temen, kasihan temanku ini…Tapi dia udah jadi CPNS duluan ketimbang saya. Huh..Kasihan saya.

“Kemarin adlh kenngan,hr ini adlh knyataan,dn esok adlh hrapan.
We live TODAY,walking with TOMORROW as our destinations & YESTERDAY as reflection.
HAPPY NEW YEAR”

¤Sms yang satu ini dikirim oleh Bli Tut, bli artinya kakak jadi biar semua ngerti kita sebut saja dengan kak tut, kak tut ini bukan saudara saya tapi teman di tempat saya mengajar. Nama aslinya I Ketut Kariyawan.

“”1 Senyuman mengawali persahabatan, 1 “Tawa menghapus kesedihan, 1 Tindakan menggantikan kata2, 1 “Doa” memberikan harapan & 1 SMS mengucapkan “S€l@m@t t@h¥n b@r¥ 2009″ semoga suxes for your’s dream….”

¤Dan yang paling lucu ini dikirim oleh Bala-bala, nama aslinya adalah carolina. Kok bala-bala sih namanya? Ya karena badannya agak lebar makanya dikasih nama bala-bala, tapi bukan saya yang ngasi nama bala-bala!

Aku: “Tuhan,apkh engkau mendengarku?”

Tuhan: “What’s up bala?Ap km mw memohon sesuatu pdku?”

Aku: “Tuhan,aku tdk pny pulsa bwt ngucapn slmt thn bru m smw tmn2q,dan krg q hny bs brdoa smg dthun 2009 nti,pintu kbhgiaan trbuka lebar untk tmn2q,kbulkanlah stiap cita dan harapan mrk,dan jagalah mrk sll..”

Tuhan: “Diproses..”

¤Dan sms yang terakhir dikirim oleh Krisna, mungkin yang terlintas dibenak kamu adalah seorang laki-laki. Yang bener Krisna ini perempuan, nama aslinya adalah Krisna Sukma Sari, tapi orang lebih suka manggil dia dengan sebutan Krisna ketimbang Sukma atau Sari, sampai suatu hari saat sedang kuliah, pak dosen bertanya kepada siswanya, “Sukma coba jelaskan …Dst”, otomatis semua teman-teman bingung termasuk si Krisna itu sendiri, kemudian beberapa teman menduga itu daftar mahasiswa kelas lain, tapi ternyata dugaannya salah, semua menjadi bingung mungkin kesalahan di TU, kemudian pak dosen menyebutkan nama terakhir si Krisna sehingga menjadi Sukma Sari, teman-temanpun semakin yakin kalo nama tersebut bukan nama mahasiswa dkelas krisna, kmudian pak dosen menyebut nama keseluruhan krisna, dan reaksi teman-teman adalah “o…Krisna” dan reaksi krisna “itu aku! Itu aku! Aku lupa! Itu aku!”. Krisna sering dipanggil choco chip karena ada tai lalat di wajahnya kaya rano karno. Berikut ini sms dari krisna, saya ga tau mantra apa yang telah disisipkan di smsnya sampai smsnya jadi hancur gini, tapi yang penting dia masih ingat denganku itu saja udah cukup bagi saya.

” ☆。★。☆。★
。☆ HAPPY☆。
★ 。\|/。★
NEW
★。/|\。★
☆ YEAR 2009 ☆”

0 Responses to “Paling Cepat = Paling Ingat”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

