Tips Buat Ayu Jyositha


Ini keponakan saya namanya Ayu Jyoshita. Ayu ini usianya baru 2 tahun sekian bulan (lupa) yang pasti Ayu lahir tanggal 3 Maret 2006. Ayu putri pertama kakak saya namanya agus dg istrinya namanya yuli. Nama Ayu sendiri merupakan singkatan dari nama kedua orang tuanya. Ayu paling males kalo dimaemin. Mungkin karena makanannya kurang menarik, membosankan, atau apa saya sendiri juga tidak tahu. Atau mungkin anda punya resep atau tips buat saya?

Selain susah makan, Ayu juga susah kalo dikeramas, padahal udah pake shampo anak yang aroma buah, bunga n tidak perih di mata. Tapi tetep aja ga mau keramas. Mungkin anda punya tipsny?

Ayu paling suka nonton sinetron. Apalagi sinetron yang tayang di indosiar, yang ada siluman-silumannya itu loh. Entah ngerti atau tidak yang pasti Ayu tidak pernah absen nonton sinetron ini. Emang sih ada dampak positifnya juga, perbendaharaan kata yang dimiliki ayu jadi bertambah. Tapi, permasalahannya adalah kata yang ga cocok untuk anak juga ditiru, seperti berengsek, mati loe. Tolong bagi tipsnya…

Posted by ShoZu

1 Response to “Tips Buat Ayu Jyositha”


  1. 1 dodi3384 17 Februari 2009 pukul 4:07 am

    Karena belum punya anak, tapi istri lagi hamil, aku jadi ga bisa kasih tips apa-apa tentang mengurus anak ni🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: